Bokep Ikatan Sex Abdi

kemanapun saya pergi, termasuk chek-in, saya senantiasa membawa laptop. laptop itu kupergunakan buat memantau kemajuan usahaku, tidak cuma itu pula dipakai buat mengetik ceritaku serta memesong film blue selaku pembakar ambisi birahi abdi.

pasti aja perbuatanku yang lagi melukiskan gender abdi enggak dikenal oleh dendang, karna beliau lagi tertidur buat rehat sejenak.

lego beli mobil ialah karier sehari-hariku. selaku seseorang pemilik showroom mobil yang cukup besar pastinya saya senantiasa beroperasi serupa atas sebagian bank buat menambahkan aktiva.

memanggil menyeru aja namaku adi, usiaku 33 tahun serta saya berkedudukan balu dari istriku bermuda atas temanku yang bekerja serupa sepertiku.

dapat dikatakan showroom mobilku ini menjamu buat para golongan madya keatas, karna saya cuma mencadangkan mobil tanda yang nilainya diatas 100 juta, terlebih sampai saya mencadangkan pula mobil yang harga secondnya milyaran rupiah. saya melego mobil rakitan ciptaan jepang, amerika, serta german.

shorumku ini terdapat di kawasan serpong tangerang yang letaknya enggak harus aku sebutkan. bila mobil yang saya lego nilainya segitu tentunya showroom mobilku dapat dibilang showroom besar. selaku seseorang balu, saya dapat dikatakan duren (balu aksi).

kenapa saya berbicara serupa itu, karna tidak cuma saya ada uang, serta asset yang dapat dibilang melimpah, saya pula ada muka bagus bersama ada badan yang proposional, tinggi, tubuh bermuatan, serta pastinya bakca pula bermuatan, hehe. oh bercakap-cakap selagi saya melaksanakan rumah eskalator atas mantan istriku dulu saya belum ada dinasti rumpun.

selaku seseorang juragan pastinya enggak bakal terkupas dari bank buat meminjam aktiva atas tujuan memperbesar upaya. itu enggak sah buat para pegusaha besar aja, akan tetapi juragan kecilpun enggak bebas dari pinjaman aktiva dari bank.

atas mencatat stori ini saya bakal menggoreskan stori sex yang saya alamiah atas seseorang fungsionaris bank yang adiwarna, bohay serta pastinya putih bersih. ucap aja namanya mika, beliau ialah fungsionaris bank yang eksklusif memukul para pelanggan bank yang meminjam aktiva besar. mika ini ada tinggi tubuh sekeliling 168 centimeter, berat tubuh 57 kilogram, skala bra 34b, serta ada birit yang lagi akan tetapi cepat.

bertepatan mika ini yang mengampukan semua keperluanku bila saya bakal meminjam aktiva. telah 5 kali ini saya meminjam aktiva pada salah satu bank besar yang terdapat dinegara anda ini. karna track recorku baik sehingga pinjaman-pun senantiasa gampang saya dapatkan. sesuatu kala pada siang hari itu saya telah membikin akad atas mika buat berbalah peminjaman aktiva.

karna saya ialah peminjam aktiva yang teratur serta dapat dikatakan peminjam aktiva besar sehingga dari pihak bank-pun memerintahkan mika buat bertandang ke saya di showroom mobilku. persisnya pukul 1 siang terdapat telfon bersuara,

kringgggg…. kringgggg…. kringgggg…. suara telefon kantorku bersuara.

mengikuti suara telefon bersuara aku-pun mengangkatnya,

“halo terdapat apa betul dodh? ?? ” ucapku dalam telefon pada pegawaiku yang berjulukan dodhi.
“ini bungkus terdapat mbak mika, tuturnya beliau ingin berjumpa ayah serta beliau dari pihak bank” cakap dodhi bereaksi.
“oh bercakap-cakap dodh, perintah langsung keruangan saya saja dodh” jawabku pada dodhi.
“siap pak” cakap akas dodhi.

saya ada ruangan eksklusif dimana posisi ruangan itu terdapat di dek 2 showroom mobilku. ruangan khususku itu terdapat kamar serta bilik kegiatan yang pastinya saya fasilitasi atas ac, smart tv, home theater, kursi, serta bilik kegiatan. dalan ruangan itu terdapat kamar serta bilik kegiatan, intinya serupa itu.

antara sebagian menit terdengarlah pintu ruangan kerjaku diketuk,

“dokkkk…. dokkkk…. dokkkk…. ”
“ya silahkan masuk” ucapku.

masuklah seseorang dewi atas busana berkembar bank yang kencang serta kecil, kemudian menuju kearahku serta bersalaman denganku,

“siang bungkus adi” ucapnya atas senyuman ringan lidah serta memengkalkan.
“oh bercakap-cakap mbak mika silahkan bersandar, kira aja rumah seorang diri janganlah sungkan-sungkan” ucapku ringan lidah pula.
“oh bercakap-cakap mbak ingin minum apa, minuma abukalium hidroksida alias air barang tambang? ” tawarku.
“terserah bungkus adi aja, aku nurut, hehe” jawabnya.
“okey deh bila gitu” ucapku.

setelah itu saya bergegas mengambil minuman di kulkas yang terdapat diruanganku itu. ketika itu saya ambilkan minuman abukalium hidroksida coca-cola,

“coca-cola saja yah mbak, seger bila siang gini, silahkan diminum mbak” ucapku sambil memberi minuman abukalium hidroksida itu.
“iya bungkus, dapat kasih sebelumnya pak” ucapnya atas senyuman manisnya.

ketika itu kami-pun sejenak rumpi serta berbasa bau. ketika itu mika hadir ke showroom mobilku atas supir dari pihak bank akan tetapi supir itu terdapat di bilik menunggu dek 1. mika siang itu amat kelihatan memengkalkan sekali, rambut jauh blonda atas bentuk rambut bawah di blow membikin beliau kian memukau aja.

sejenak berbasa-basi, kami-pun lekas berbalah atas peminjaman aktiva untukku. sepanjang percakapan abdi, saya enggak focus atas dialog mika. saya yang memandang kearah mika cuma menyerana serta berimajinasi amoral aja, haha. kenapa dapat yah perempuan ini kelihatan megairahkan sekali.

saya pandangi dengan cara lalu menembus muka serta payudara mika yang bahenol dibalik berkembar ketatnya itu. tidak tahu siuman alias enggak bila mika lagi saya pandangi. sepanjang beliau mengartikan jalan serta cara peminjaman untukku. fantasiku jadi buas ketika itu, saya memantulkan bila aja mika ingin ml denganku tentu bakal saya berikan apapun untuknya, hehe.

sehabis sebagian ketika mengartikan pada akibatnya beres pula,

“bagaimana bungkus adi apakah telah nyata atas uraian aku? ?? ” ucapnya.

ketika saya enggak siuman bila uraian mika telah beres karna saya lagi terhanyut dalam angan-angan mesumku,

“pak, bungkus adi, kenapa menyerana sih bungkus, hayoo lagi ngelamunin siapa hayoo? ?? ” ucapnya.

mendadak itu aku-pun anyar siuman bila telah beres,

“oh bercakap-cakap gimana mulanya mbak, ampun aku enggak konsen dari ngelihatin mbak, hehe.. ” ucapku sekenanya.
“ihhhh ayah buat saya malu saja deh, yaudah aku balik yah pak” ucapnnya.
“udah enggak usahlah, lagian sayakan telah pelanggan lamban, udah tahu kenapa aku prosedurnya, yaudah anda ngobrol saja deh yah” ucapku.
“siap deh bungkus, bikin pelanggan serupa ayah apalagi ngobrol, berdoa yang lainnya saja saya kasih, hehe…” ucapnya.
“ah dapat saja deh anda mbak, bila saya berdoa anda nemenin saya semalam emangnya anda dapat? ” ucapku langsung aja to the poin.

tanpa ragu mika bereaksi,

“jangankan semalam, satu tahun, selamanya-pun saya ingin bungkus. perempuan mana sih yang enggak ingin serupa ayah, udah bagus, atensi, tajir lagi, hehe…” ucapnya kian bandel aja padaku.

ini beliau yang saya harapkan dari mulanya, nice nyatanya mika ready to sex, haha..

“wah… ini seriuskan mbak? ?? ” ucapku membenarkan.
“tiga rius bungkus adi” ucapnya cantik sambil memejamkan mata.

tanpa saya berdoa mika-pun mulai berdiri serta menuju kekursiku. beliau menggenggam bahu serta mulai menggerayangi gala serta kuping atas tangannya,

“ssssshhhhhhh… euhhhhhhh…. ” tanpa siuman desahku pergi dari bibirku.
“kenapa bungkus, kenapa mendesau sih, horny yah, hahhaha…” ucapnya sambil lalu menggerayangiku.
“hehe… tahu sangat deh anda, ssssshhh.. membegari mik, saya tutup dulu yah bidai serupa pintunya” ucapku kemudian bergegas mengisolasi bidai serta mengancing pintu.

tidak cuma itu saya pula menelfon dodhi biar enggak terdapat satu karyawan-pun yang naik keatas atas latar belakang saya lagi metting, hehe. saya melakukan serupa itu buat antisipasi aja biar aksi amoral abdi enggak terusik. hehehe. sehabis melaksanakan itu, enggak saya duga mika telah melepaskan seragamnya serta beliau cuma bercokol mengenakan celana berikut bra aja,

beliau bersandar diatas bangku serta beliau berlenggak lenggok diatas bangku lazimnya serupa seseorang bedaya striptis yang terdapat exekutif club,


stori berumur terbaru fungsionaris bank penyembuh ambisi ku
stori berumur terbaru fungsionaris bank penyembuh ambisi ku

wow… sexy sangat anda mik, gila…. saya tak duga anda seliar ini yah” ucapku sambil memepet kearah mika.
“come on baby, come to me” ucapnya.

ketika itu beliau berlenggak lenggok diatas bangku sambil menganjurkan lidah kemudian mengerkah bibirnya. amat ahli sangat nih wanita, ucapku dalam batin. sehabis saya terletak didepannya dia-pun lekas menggerayangi tubuhku sambil mendesau,

“shhhhhhhh… ouhhhh baby, you’r sexy boy baby… ahhhhh.. ”

ketika itu aku-pun mengimbangi gerilyanya padaku atas mulai melepaskan bra kemudian menggerayangi payudaranya.

“ssssssshhh… ouhhhhh… memerah lalu sayang… memerah toket aku… ouhhhh…” ucapnya sambil membuka resleting serta buah baju celana jauh jeansku.

sehabis itu mika membebaskan celana jeans serta celana dalamku kebawah,

“ssssssshhh… burung anda udah sedia mengamuk yah, hehe…” ucapnya sambil memegang penisku serta mengocoknya dengan cara perlahan-lahan.
“iya mik, ouhhhhh…. ” jawabku.

mika mulai menggojlok penisku dengan cara perlahan-lahan atas lembutnya. penisku yang telah berdiri keatas beliau mainkan atas aleman. dimainkanlah kepala penisku atas bunda jarinya,

“ouhhhh… jijik mik… ahhhhh…” ucapku atas kancap antusiasme sambil memijit-mijit payudaranya.

“euhhhhh… bercakap-cakap honey, saya pula jijik, lalu memerah toket saya honey, ahhhhh…” ucapnya mulai melantur.

beliau memanggilku atas gelar cinta, honey lainya sambil lalu mendesau menggojlok penisku. tampaknya beliau telah terhanyut dalam cuaca amoral ketika itu. kenyang memainkan penisku atas tangannya, mulailah beliau mengkulum penisku.


“ahhhhhhhhhhh… sssssssshhhhhh… sepongan anda nikmat sekali cinta, ahhhhh.. ” ucapku sambil mengatupkan mataku.

beliau mengkulum atas lihaynya, enggak biarpun penisku terhantam giginya ketika beliau mengkulum penisku. saya yang enggak daya membekukan kuluman mika enggak lagi memainkan payudara mika. tanganku beranjak menggenggam kepala mika serta mendorong kepalanya biar beliau menghisap penisku lebih dalam lagi.

“ayo cinta, menelan segala penisku cinta, ahhhhh… menelan hingga berakhir batang penisku, ouhhhh”

mika benar amat ahli sekali, beliau mengkulum berakhir batang kejantananku didalam mulutnya. hisapannya amat nikmat sekali, penisku dihisap tangguh sekali,

“ouhhhhh… mik… ssssshhhh… ouhhhhh… ahhhhh…, ”

saya lalu meracau karna benar sepongan mika nikmat sekali. beliau enggak bertekuk lutut bila ketimbang atas pemeran film bokep. mika enggak cuma mengkulum penisku, ketika itu beliau pula menjilati selangkangan, serta buah zakarku. ouhhh, rasanya jantungku ingin lepas ketika itu karna nikmat serta jijik sekali rasanya.

minim lebih sekeliling 15 menit mika mengkulum penisku atas liarnya,
“mik, udah yok anda ml, saya udah enggak tangguh mik, ouhhhh…” pintaku.

mengikuti permintaanku dia-pun lekas memblokir kulumannya. tanpa bereaksi beliau lekas melepaskan celana dalam bawah putih yang kecil, pipih serta sedikit berkerawang,

“mik anda ml dikamar pribadiku saja yah janganlah disini, enggak eco bila ml diruang kerja” ucapku.
“iya sayang” jawabnya kecil.

atas kancap birahi aku-pun menggendong mika menuju kekamar. pintu kamar yang bertepatan terbuka melampiaskan saya buat masuk kekamar. sesampainya dikamar saya rebahkan mika diranjangku atas posisi yang telah bugil bundar. saya yang telah enggak membekukan nafsuku lekas saya bertindihan bertumpang tindih mika serta saya ciumi mika.

abdi bergerumul diatas ranjangku sambil berkecupan atas kancap ambisi sex. sambil berkecupan aku-pun menggesek-gesekan penisku yang telah bengkak mulai mulanya pada faraj mika. saya gesekan pada bingkai faraj serta clitorisnya atas kancap ambisi. badan mika mengejai serta ciumannya pada bibirku memadat dampak gesekan penisku pada vaginanya.

“ouhhhhh… ssshhhh… mari advis cinta, udah berair memek saya, ahhhh…” pintanya.

karna benar telah berair faraj mika, aku-pun mulai melelepkan penisku,

“blessssssssssssssssssssssssss….. ahhhhhhhhhhhhhhhhh…. ssssshittttttttttt… ouhhhh…” desau mika.

mika mendesau kala penisku mulai terpacak didalam vaginanya,

“ayo cinta, dorong memek saya sayang… ahhhh… ouhhhh…” ucapnya kancap antusiasme sex.
“iya cinta, saya akan bikin anda ngefly hari ini, ahhhhh…” jawabku.

saya dorong memeknya atas kancap antusiasme. atas gaya man on maksimum saya membikin mika mendesau serta menggelincang atas hebatnya. saya anjur penisku sampai nyaris terkupas setelah itu saya advis balik sedalam-dalamnya sampai batang penisku terhirup berakhir oleh gohong senggamnya yang kian berair itu.

desahan serta suara afair abdi berbaur jadi satu dikamar pribari showroom mobilku. kulit mika yang putih bersih mendadak beragam imajiner merah karna ikatan sex abdi. beliau lalu mendesau sambil mengatupkan mata kala saya menyetubuhinya,

“ouhhh… ahhh… ahhh…ouhhhh shit baby, ahhhh… oouhhh no…” desau liarnya.

atas seisi daya saya lalu menggenjot faraj mika atas penisku yang jauh serta berakar. mika tampak nikmat serta gelingsutan kala berangkaian sex denganku. memeknya kian lamban kian berair aja, tidak tahu beliau telah orgasme berapa kali. yang saya ingat bila memek perempuan berair itu tandanya beliau telah orgasme.

menit untuk menit berselang, serta afair abdi kian menajam aja. enggak kerasa jarum jam telah menunjukan pukul 14. 30 wib. tampaknya abdi bercinta telah cukup lamban, karna sebelum mengawali afair abdi mulanya jam tanganku menunjukan pukul 13. 20 wib. kian lamban kian lekas sodokanku pada faraj mika.

antara sebagian detik saya merasa terdapat suatu yang mendesak dari batang penisku. saya ingat itu ciri kalau saya bakal orgasme,

“sayang saya ingin pergi nih, keluarin dimana, ouhhhh…” tanyaku.
“terserah anda cinta.. ahhhh… saya enggak akan berbadan dua biarpun anda melampiaskan pejuh anda didalam memekku, ahhhhh…” ucapnya kelihatan amat menikmati penisku.

saya genjot faraj mika atas aksi kian lekas, serta cruttttttttttttttttttttttt….. crutttttttttttt…. cruttttttttttt…. crutttttttt

ahhhhh… kosong sekali rasanya sehabis spermaku tertumpah didalam faraj mika. saya tanamkan penisku dalam-dalam pada faraj mika,

“ouhhhhhhhhhhhhhhhh… hangat cinta pejuh anda ouhhhh…. ” tutur mika kancap antusiasme.

saya menindihkan tubuhku pada badan mika serta mika memelukku erat-erat sambil menikmati orgasme abdi. mika melekap menciumiku atas kancap ambisi seperjalanan tertumpahnya spermaku pada gohong senggamannya. sebagian ketika abdi melakukan peranti genus abdi saling berpadu. dengusan nafas abdi merebak banter sekali sehabis abdi orgasme.

sehabis kenyang menikmati afair abdi, kami-pun terkapar diatas ranjang atas posisi bugil bundar. mika serta saya sama-sama kenyang atas ikatan sex abdi ketika itu. sebagian ketika abdi menghela nafas kami-pun menuju kamar mandi buat mesterilkan peranti genus serta badan abdi yang kotor.

mengenang mika yang lagi dalam jam kegiatan, mika serta saya lekas mengenakan busana balik, berkembar serta makeup mika beliau benahkan serupa awal biar enggak kelihatan bila abdi ketika itu berakhir bercinta, hehe. calak pula yah mika, haha. beres itu dia-pun berpamitan denganku,

“pak aku berpamitan minta diri dulu yah, ini kartu julukan saya, if you need, call me” ucapnya cantik sambil meninggalkan kartu namanya.
“eh pendek mik, nih terdapat uang jajanan bikin kamu” ucapku memberi pembungkus surat yang bermuatan uang 5 juta rupiah.
“makasih melimpah betul nasabahku sayang… nih ekstra bikin anda, emuuaaahhhh…” ucapnya mengecup bibirku.
“bye nasabahku sayang” ucapnya kemudian pergi meninggalkan ruanganku.

siang yang mengasyikkan buatku hari itu. tidak cuma pinjaman modalku di approve, saya pula memperoleh service sex dari mika. dari insiden itu saya kerap membooking mika bila saya horny. saya terlebih memenuhi segala keinginan mika mulai dari uang jajanan, make up, serta dana shoppingnya.